Solusi obat tipes tradisional dengan menggunakan extrak herbal alami yang mampu mengobati tipes sampai tuntas

Kamis, 22 Oktober 2015

Dengan Berenang Kita Dapat Membakar Lemak dan Kalori

Berenang merupakan jenis olahraga yang banyak disukai oleh orang-orang karena olahraga ini tidak mengeluarkan keringat. Kalori yang dapat dibakar olahraga ini adalah sebanyak 720 kalori pada wanita, dan 840 kalori pada pria dalam satu jam.

Bagaimana Berenang Membakar Kalori:
Jika seseorang pernah merasakan lapar setelah berenang, ini adalah salahh satu bukti bahwa olahraga berenang dapat membakar kalori. Saat berenang, tubuh akan terasa susah utuk bergerak karena berada dalam air. Tentu saja, energi yang dibutuhkan sangat tinggi sehingga pembakaran kalori dapat terjadi.
Namun sebenarnya, jumlah lemak yang dibakar juga ditentukan oleh gaya dan kecepatan yang digunakan ketika berenang. Berikut ini adalah beberapa gaya renang beserta jumlah kalori yang bisa dibakar :
  • Water Trapping

    Water trapping atau mengambang sebenarnya bukanlah gaya dalam berenang, namun kegiatan ini juga bisa membakar kalori. Mengambang sendiri adalah suatu kegiatan dimana Anda terapung di air tanpa melakukan gaya apapun. Jika Anda mengambang di air dengan kecepatan rendah atau sedang, maka Anda akan membakar kalori sebanyak 245 kcal / jam. Dan jika Anda mengambang dengan kecepatan tinggi, maka Anda akan membakar kalori sebanyak 686 kcal / jam.
  • Membakar Lemak dengan Berenang Gaya Bebas
    Ketika berenang dengan gaya bebas, maka Anda akan menggerakkan seluruh tangan dan kaki Anda. Jika Anda berenang gaya bebas dengan kecepatan sedang, yang biasanya dilakukan ketika Anda sedang rekreasi, maka Anda akan membakar kalori sebanyak 406 kcal / jam. Dan jika Anda berenang gaya bebas dengan kecepatan tinggi, yang biasanya dilakukan ketika Anda sedang bertanding, maka Anda akan membakar  kalori sebanyak 686 kcal / jam.
  • Berenang Gaya Punggung
    Jika Anda berenang gaya punggung dengan kecepatan sedang, yang biasanya dilakukan ketika Anda sedang rekreasi, maka Anda akan membakar kalori sebanyak 336 kcal / jam. Dan jika Anda berenang gaya punggung dengan kecepatan tinggi, yang biasanya dilakukan ketika Anda berkompetisi, maka Anda akan membakar kalori sebanyak 665 kcal / jam.
  • Berenang Gaya Katak atau Dada
    Jika Anda berenang gaya dada dengan kecepatan sedang, maka Anda akan membakar kalori sebanyak 371 kcal /jam. Sedangkan jika Anda berenang gaya dada dengan kecepatan tinggi, maka Anda akan membakar kalori sebanyak 721 kcal / jam.
  • Berenang Gaya Kupu-Kupu
    Gaya kupu-kupu merupakan gaya renang yang paling banyak membakar lemak, hal ini karena gaya ini melibatkan seluruh pergerakan tubuh. Berenang dengan gaya kupu-kupu dengan intensitas sedang mampu membakar kalori sebanyak 966 kcal / jam.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai olahraga berenang yang dapat membakar lemak dan juga kalori, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya.
Selain itu kami memberikan saran untuk anda yang sedang melakukan program pembakaran lemak dan kalori dengan berenang, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi suplemen herbal Slimming Capsule yang sudah terbukti ampuh dalam membakar lemak. Untuk pemesanan Slimming Capsule anda bisa KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

KONTAK KAMI

images

Customer Service QnC Jelly Gamat

(0812.2442.9800)

Informasi harga QnC Jelly Gamat, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat!.

http://goo.gl/G1ARNz

CARA PEMESANAN



KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800


PIN BB : 2A98D7E6
( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )

*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.


Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2A98D7E6.

Suplemen Pemutih Kulit Alami

http://suplemenpemutihkulit79.blogspot.com
http://suplemenpemutihkulit79.blogspot.com/p/blog-page.html
Diberdayakan oleh Blogger.