Solusi obat tipes tradisional dengan menggunakan extrak herbal alami yang mampu mengobati tipes sampai tuntas

Minggu, 20 September 2015

Obat Penurun Kolesterol Tradisional

Solusi obat penurun kolesterol tradisional dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang memiliki mutu dan kualitas yang terjamin.

Sekilas Tentang Kolesterol
Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon. Protein mengandung dan membawa masuk kolesterol ke dalam darah. Kombinasi dua zat ini disebut lipoprotein. Liporotein dibagi menjadi dua, yaitu lipoprotein pelindung atau kolesterol baik (HDL) dan lipoprotein berbahaya atau kolesterol jahat (LDL).HDL atau lipoprotein dengan kepadatan tinggi disebut kolesterol baik karena HDL mengangkut kolesterol dari sel-sel dan kembali ke hati. Di dalam hati, kolesterol akan dihancurkan atau dikeluarkan oleh tubuh melalui kotoran. Sedangkan LDL atau lipoprotein dengan kepadatan rendah adalah kebalikan dari HDL. LDL mengangkut kolesterol dari hati ke sel-sel yang membutuhkannya. Jika jumlah kolesterol tersebut melebihi yang dibutuhkan, maka kolesterol itu akan mengendap pada dinding-dinding arteri dan menyebabkan penyakit. LDL dikenal sebagai kolesterol jahat.

Penyebab Kolesterol Tinggi
  • Faktor Keturunan
    Salah satu faktor yang sangat mempengaruhi tingginya kolesterol di dalam tubuh adalah faktor keturunan. Biasanya seseorang yang memiliki bakat kolesterol tinggi yang berasal dari orang tuanya, akan memiliki kemungkinan lebih besar mengalami tingginya kolesterol, sehingga harus menjaga pola makan.
  • Usia
    Ketika seseorang sudah memasuki usia 20 – an , maka kelesterol di dalam tubuh cenderung mengalami peningkatan, ini adalah suatu hal yang terjadi secara alami dan sulit untuk dirubah. Hal yang dapat anda lakukan hanyalah mengikuti beberapa tips di bawah ini :
    1. Rajin berolahraga
    2. Kurangi konsumsi makanan berlemak dan mengandung kolesterol tinggi
    3. Konsumsi makanan kaya serat
    4. Hindari merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol
     
  • Faktor Gizi
    Salah satu penyebab tingginya kandungan kolesterol di dalam tubuh adalah faktor gizi atau asupan makanan yang dikonsumsi sehari – hari. Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh yang tinggi akan memicu naiknya kolesterol tubuh. Makanan yang mengandung lemak jenuh antara lain :
    1. Mentega
    2. Fast food
     
  • Gorengan
    Untuk menghindarinya, anda perlu makan – makanan yang mengandung serat tinggi serta potein yang tinggi pula, dan rendah kalori. Hal ini akan membantu melancarkan pencernaan anda, dan dapat mengurangi gejala – gejala kolesterol tinggi
  • Kurang Olahraga
    Olahraga sangat penting dalam proses metabolism dan proses pembakaran lemak. Kolesterol, yang sebenarnya juga merupakan salah satu bentuk lemak, akan mudah untuk disingkirkan apabila anda rajin berolahrga. Dan ketika anda jarang berolahraga, tentu saja lemak jenuh di dalam tubuh anda akan menumpuk dan akan menimbulkan tinggiknya kolesterol tubuh anda.
  • Merokok
    Kandungan nikotin dan zat – zat berbahaya lainnya yang terkandung di dalam rokok dapat memicu naiknya kolesterol di dalam tubuh anda. dan juga, pada dasarnya, rokok merupakan pembunuh ternikmat yang populer dan memiliki banyak sekali efek buruknya selain dalam meningkatkan kolesterol tubuh. Bahaya merokok bagi kesehatan tubuh sangat banyak sekali, untuk itu menghindari rokok adalah cara ampuh menghindari kolesterol.
  • Stress
    Tidak hanya kondisi fisikm namun kondisi psikologis dan kondisi mental juga dapat mempengaruhi tingginya kolesterol. Hal ini terbukti, dengan beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa pasien yang menderita stress memilii gejala – gejala kolesterol dan gejala medis lainnya.
  • Diabetes
    Kolesterol yang tinggi, selain dapat menyebabkan diabetes, ternyata juga dapat disebabkan oleh penyakit diabetes itu sendiri. Hal ini seperti sebuah mata rantai, dimana penderita diabetes memiliki kolesterol yang tinggi,
  • Pola diet yang salah
    Pada dasarnya, pola diet dilakukan untuk tujuan tertentu, seperti menguruskan badan, memperbesar badan, atau membentuk tubuh. Namun tidak semua program diet yang kita lakukan berjalan dengan lancar, bahkan ada beberapa yang salah dalam menerapkan pola diet, malah menimbulkan masalah – masalah kesehatan lain. 
  • Minuman Alkohol
    Bahaya alkohol bagi kesehatan juga dapat menyebabkan tingginya kadar kolesterol dalam darah. Selain menjadi penyebab utama darah tinggi alkohol juga dapat membantu pembentukan lemak dalam darah.
Gejala Kolesterol Tinggi
  • Sering pusing belakang kepala
    Pusing di belakang kepala diakibatkan oleh penyumbatan pembuluh darah di sekitar kepala. Penyumbatan ini terjadi lantaran kolesterol yang mulai membentuk plak di pembuluh darah. Jika dibiarkan maka pembuluh darah akan pecah dan menyebabkan stroke.
  • Tengkuk dan pundak pegal
    Pegal di tengkuk dan pundak merupakan implikasi dari aliran darah yang tidak lancar pada pembuluh darah di daerah tersebut. Aliran darah yang tidak lancar juga disebabkan adanya penyumbatan pembuluh dari kolesterol.
  • Sering pegal di tangan dan kaki
    Pembuluh darah di tangan dan kaki juga dapat tersumbat akibat penumpukan kolesterol. Pegal di tangan dan kaki akibat penumpukan kolesterol biasanya terjadi terus menerus meskipun tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat.
  • Sering kesemutan di tangan dan kaki
    Hampir sama dengan pegal, kesemutan merupakan implikasi dari aliran darah yang tidak lancar di bagian tubuh tertentu. Kesemutan berhubungan dengan saraf yang tidak mendapat aliran darah.
  • Dada sebelah kiri seperti tertusuk
    Dada sebelah kiri berhubungan dengan organ pemompa darah yaitu jantung. Penyumbatan di pembuluh darah sekitar jantung dapat mengakibatkan rasa nyeri seperti ditusuk. Bahkan rasa nyeri bisa menjalar hingga ke daerah di sekitar leher. Nyeri dada juga bisa menjadi tanda-tanda dari serangan jantung. 
Obat Penurun Kolesterol Tinggi Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G
Untuk anda yang memiliki kolesterol tinggi dan ingin menurunkannya dengan cara alami, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang emas, yang mana teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh salah satunya untuk menurunkan kadar kolesterol yang anda miliki.
Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstra teripang emas. species Golden Stichopus Variegatus. species teripang ini adalah yang terbaik dari ribuan jenis teripang yang ada di dunia bawah laut. Teripang emas merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide,(tidak ditemukan pada spesies teripang lain), khasiat-khasiat yang terkandung pada obat herbal jelly gamat gold g ini diantaranya Mencegah inflimasi dan mengurangi rasa sakit,Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitasi sel-sel obat alami darah rendah, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mempercepat penyembuhan luka ( 3x lebih cepat )Memeliharan sirkulasi darah.dan masih banyak lainnya.
Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold-G juga berkhasiat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh karena  Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% teripang yang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, selain itu Jelly Gamat Gold-G sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami.

Sudah jelas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit, dan sangat bagus juga untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Jadi tunggu apalagi, untuk anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi, turunkan lah kadar kolesterol tinggi anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G, anda bisa smskan pemesanannya dengan mengikuti format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

KONTAK KAMI

images

Customer Service QnC Jelly Gamat

(0812.2442.9800)

Informasi harga QnC Jelly Gamat, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat!.

http://goo.gl/G1ARNz

CARA PEMESANAN



KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800


PIN BB : 2A98D7E6
( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )

*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.


Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2A98D7E6.

Suplemen Pemutih Kulit Alami

http://suplemenpemutihkulit79.blogspot.com
http://suplemenpemutihkulit79.blogspot.com/p/blog-page.html
Diberdayakan oleh Blogger.