Solusi obat tipes tradisional dengan menggunakan extrak herbal alami yang mampu mengobati tipes sampai tuntas

Rabu, 07 Oktober 2015

Obat Tradisional Kista Tiroid

Informasi obat tradisional kista tiroid dengan menggunakan teripang laut pilihan yang memiliki mutu dan kualitas yang terjamin.

Sekilas Tentang Kista Tiroid
Kista tiroid merupakan pembengkakan di daerah cairan tiroid yang mungkin kecil (kurang dari 1 cm) atau cukup besar dan kadang-kadang timbul sangat mendadak. Kista merupakan kantung yang berisi cairan, darah, atau daging. Kista tiroid mungkin sepenuhnya kistik, dalam hal ini tidak ada komponen padat terdeteksi dalam cairan. Dalam beberapa kasus, kista cepat membesar dapat menghasilkan gejala di leher, termasuk rasa sakit, kesulitan menelan, dan jarang, kompresi pita suara menyebabkan perubahan dalam kualitas suara. Kista yang sepenuhnya diisi cairan memiliki risiko jauh lebih rendah menyembunyikan kanker tiroid kecil dibandingkan dengan kista yang memiliki komponen yang kuat.

Penyebab Kista Tiroid

Penyebab kista tiroid belum diketahui secara pasti namun diyakini beberapa faktor menjadi pemicu berkembangnya kista tiroid yaitu kurangnya yodium dalam makanan, gangguan autoimun yang menyebabkan peradangan tiroid (penyakit hashimoto), suatu genetik cacat dan paparan radiasi di masa kanak – kanak.

Faktor Resiko Kista Tiroid
Yang menjadi faktor resiko munculnya kista tiroid adalah :
  • Usia di atas 40 tahun
  • Jenis kelamin wanita
  • Memiliki saudara kandung atau orang tua yang menderita kista tiroid
Gejala Kista Tiroid
  • Kelemahan otot
  • Gangguan Tidur
  • Denyut Jantung Tak Beraturan
  • Rasa Gugup
  • Suara Serak
  • Benjolan Tenggorokan
  • Pembengkakan Leher
  • Sesak Nafas
  • Kesulitan Menelan
  • Rasa Gugup
  • Berat Badan Berkurang
  • Rasa Sakit/Nyeri Leher
  • Sifat lekas marah
Obat Tradisional Kista Tiroid
Untuk mengobati kista tiroid yang anda alami, kami sarankan untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami extrak teripang emas, karena kandungan yang ada didalam extrak teripang emas ini sangatlah banyak dan juga sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit kista tiroid.

Manfaat Teripang Emas Untuk Kista Tiroid
Teripang emas adalah hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh, Kandungan gizi yang terdapat dalam ekstrak teripang emas ini diantaranya yaitu : protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Kandungan Gamapeptide yang ada pada teripang emas bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memperkecil benjolan kista, dan untuk memperlancar sirkulasi darah. Didalam teripang emas juga mengandung 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 25 vitamin dan 5 jenis sterol yang kesemuanya diperlukan tubuh untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, mencegah bengkak pada kelenjar tiroid, membantu masalah hipertiroidisme.
Menurut Dr. Muhilal, sebagai pakar gizi di Bogor Jawa Barat, Pasien penderita kista tiroid membutuhkan vitamin, mineral dan asupan antitiroid alami. Vitamin dan Mineral yang terkandung didalam teripang emas berfungsi untuk membantu kelancaran sekresi hormon, peningkat kekebalan tubuh, juga membersihkan racun di ginjal yang menghambat keseimbangan hormon tiroid dalam darah.

Sudah jelas bahwa kandungan yang ada pada teripang emas ini sangatlah berkhasiat dalam penyembuhan penyakit kista tiroid, oleh karena itu kami menyarankan nya untuk mengobati kista tiroid yang anda alami. Jadi jika anda ingin mengobati penyakit kista tiroid, sebaiknya anda obati dengan menggunakan extrak teripang emas. Bagi anda yang ingin mendapatkan extrak teripang emas anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari dan mengolah sendiri teripang emas tersebut, karena sekarang sudah ada obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari extrak teripang emas.Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit kista tiroid.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda tinggal smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

KONTAK KAMI

images

Customer Service QnC Jelly Gamat

(0812.2442.9800)

Informasi harga QnC Jelly Gamat, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat!.

http://goo.gl/G1ARNz

CARA PEMESANAN



KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800


PIN BB : 2A98D7E6
( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )

*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.


Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2A98D7E6.

Suplemen Pemutih Kulit Alami

http://suplemenpemutihkulit79.blogspot.com
http://suplemenpemutihkulit79.blogspot.com/p/blog-page.html
Diberdayakan oleh Blogger.